Quicktext hotel chatbot
Tradisi Memuliakan Tamu yang Menjadi Prinsip Hermes Palace Hotel Banda Aceh
top of page
Search

Tradisi Memuliakan Tamu yang Menjadi Prinsip Hermes Palace Hotel Banda Aceh

Banda Aceh – Di aceh terdapat pepatah yang menjadi kebiasaan masyarakat setempat hingga saat ini, yaitu “Pemulia Jamee Adat Geutanyoe” yang berarti memuliakan tamu adalah adat dan kebiasaan orang Aceh. Kebiasan menjamu tamu ini terus menjadi adat yang dipegang kukuh oleh masyarakat Aceh. Tradisi memuliakan tamu mengandung makna yang sangat penting untuk masyarakat untuk memperkuat silaturahmi antara tamu dan pemilik rumah.


Keramah-tamahan dan memuliakan tamu menjadi prinsip utama dari Hermes Palace Hotel Banda Aceh. Hal ini membuat tamu menjadi betah selama menginap di hotel. Hermes Palace Hotel Banda Aceh berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang baik dan meninggalkan kesan yang tak terlupakan. Selama menginap di Hermes Palace Hotel anda bisa menikmati fasilitas seperti kamar yang nyaman dan luas dengan pemandangan kota Banda Aceh, kolam renang yang bersih yang tersedia untuk usia dewasa serta anak-anak, dan fasilitas gym dengan alat yang lengkap.


Kamar-kamar di Hermes Palace Hotel Banda Aceh memiliki ukuran yang luas dimulai dari 28 meter persegi untuk ukuran Deluxe hingga 84 meter persegi untuk kamar Presidential Suite. Nuansa Aceh sangat kental di setiap dekorasi kamar, seperti lukisan di dalam kamar dan pemandangan kota Banda Aceh dari jendela kamar hotel. Anda juga bisa menikmati kopi saring khas Aceh yang bisa dinikmati di restauran hotel.



Paduan bintang lima dan budaya Aceh menjadi pengalaman tersendiri jika anda menginap di hotel kami. Di bulan July ini “Peujamee July” menjadi promo yang bisa anda nikmati untuk menginap di kamar Deluxe dan Grand Deluxe. Dengan harga Rp 780.000/malam untuk kamar Deluxe dan Rp 880.000/malam untuk kamar Grand Deluxe.


Jika anda ingin staycation atau menginap untuk waktu yang lama, Hermes Palace Hotel Banda Aceh memiliki penawaran kamar yang sangat menguntungkan. Saat ini Hermes Palace Hotel Banda Aceh memiliki promo “Suite Memories” untuk kamar Junior Suite. Dengan harga Rp 2.050.000 anda bisa menginap untuk 3 hari 2 malam. Promo ini sangat cocok untuk anda yang ingin staycation atau berkunjung di Banda Aceh dalam waktu yang lama.


Sebuah promo yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan. Booking sekarang dan nikmati pelayan Pemulia Jamee dari Hermes Palace Hotel Banda Aceh yang akan memberikan pengalaman tak terlupakan.




Written By

Siti Sharrah Dzundza

Public Relations Officer

Hermes Palace Hotel Banda Aceh

108 views0 comments
bottom of page