Quicktext hotel chatbot
Menikmati "BBQ HAWAIIAN NIGHT" Di Hermes Palace Hotel
top of page
Search

Menikmati "BBQ HAWAIIAN NIGHT" Di Hermes Palace Hotel

Hawaii merupakan salah satu destinasi wisata yang paling terkenal di dunia. Tak hanya dikenal karena alamnya yang eksotis dan indah, namun Hawaii juga terkenal akan kulinernya. Masakan khas Hawaii ini kebanyakan berbahan daging sapi, ikan dan seafood. Namun tak hanya itu, kamu juga akan banyak menemukan berbagai masakan Hawaii yang terdiri dari buah-buahan segar sebagai hidangan penutup. Rasanya yang lezat dan tampilannya yang menarik ini juga menjadi alasan masakan Hawaii ini cukup diminati oleh para wisatawan asing. Tak heran juga jika masakan Hawaii tersebar hingga ke seluruh dunia.

Sekarang kamu bisa menikmati hidangan BBQ Hawaiian Night setiap malam minggu di Hermes Palace Hotel Banda Aceh. BBQ Hawaiian Night menyajikan aneka hidangan mewah dengan pilihan yang melimpah dan juga menu hidangan istimewa yang dimasak langsung oleh para chef.

Santap BBQ Hawaiian Night merupakan pengalaman kuliner yang unik dengan hidangan ala Hawaii. Kamu bisa menemukan ragam pilihan hidangan pembuka yang terinspirasi cita rasa dari berbagam kuliner. Hidangan panggang atau barbeque dengan pilihan daging berkualitas, serta aneka hidangan penutup dengan sajian kue-kue yang nikmat, buah segar. BBQ Hawaiian Night mengusung konsep resto 'All You Can Eat' di mana pengunjung bisa menikmati semua hidangan menu yang tersedia dengan sekali bayar seharga IDR 165.000,00.

Tidak hanya itu kamu juga bisa mendapatkan doorprize 2 voucher menarik setiap hari sabtu malam dari Hermes Palace Hotel, yang nantinya kamu bisa nikmati bersama rekan kerja, keluarga atau juga pasangan.

61 views0 comments
bottom of page