Quicktext hotel chatbot
Exclusive Staycation with Hermes Palace Hotel Banda Aceh
top of page
Search

Exclusive Staycation with Hermes Palace Hotel Banda Aceh

Updated: Jun 27, 2021


Banda Aceh – Work From Home membuat orang cepat kelelahan karena waktu kerja yang lebih panjang dan suasanya yang monoton. Untuk itu selama pandemi trend stayaction mulai diminati oleh banyak orang.


Tren menikmati liburan tanpa harus meninggalkan kota masih diminati oleh masyarakat, mengingat pembatasan mobilitas yang diumumkan oleh pemerintah. Khusus di Banda Aceh, anda bisa menikmati liburan mewah di hotel bintang 5 dengan harga yang terjangkau. Anda bisa merasakan suasan liburan tanpa harus meninggalkan kota Banda Aceh.

Salah-satu tujuan staycation tentunya untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan menyegarkan pikiran kembali. Hermes Palace Hotel Banda Aceh menyediakan fasilitas mewah yang bisa anda nikmati selama masa menginap. Hermes Palace Hotel menawarkan fasilitas kolam renang dengan suasana semi-outdoor untuk berolahraga maupun bersantai. Ada juga gym, dan room service 24 jam.

Lebaran Deals dimulai dengan harga Rp 775.000/malam untuk tipe kamar deluxe, Rp 875.000/malam. Promo ini memberikan banyak keutungan seperti gratis sarapan untuk 2 orang, diskon food and beverage sebanyak 25%, dan diskon laundry 25%.

Untuk anda yang memilih untuk menetap lebih lama, ada promosi Deluxecious dengan masa menetap 3 hari 2 malam untuk kamar Deluxe dengan harga Rp 1.299.999

Jangan sampai kelewatan, manfaatkan promosi Ini untuk merasakan liburan mewah dengan harga yang terjangkau.








Written By

Siti Sharrah Dzundza

Public Relations Officer

Hermes Palace Hotel Banda Aceh


68 views0 comments
bottom of page